and all i've got just a frail wings...







FUCK OFF WINGS!! I'M HUMAN, NEVER NEED THEM!!!





nocturnerock
October 18th 1989  (Age 27)
Female
Comfortable Hell
BaN - The Indonesian - as Nocturne Rock

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


Hometown :
Surabaya, Jatim, Indonesia (what a comfortable hell -_-)

Status :
College Student, Law School Unair Surabaya

Hobbies :
Jrock, Rock, Hardcore (sometimes), Books & Mangas, Computers, Working out, Guitars (bad at playing), watching soccer

Loved Persons :
Gackt, Kaoru (diru), Ken (Laruku), Tatsurou & Miya (MUCC), Nao (Maximum The Hormone), Midou Ban (GetBackers), Gaara (Naruto), Steven Gerrard (liverpool)

Loved Artist :
Dir en grey, L'arc - en - ciel, MUCC, Gackt, Rentrer en Soi, Gazette, Maximum The Hormone, Girugamesh, Sid, SCREW, Alice Nine, D'espairs Ray, Son of all pussys, X Japan, 12012, Merry, Arctic Monkeys, KoRn, Silverchair, System of a Down, Story of the year, Kapten XD

Loved Mangas :
Get Backers, Deathnote, 7 Seeds, Naruto, GTO, Rainbow, Bleach

Loved Books :
Sophie's World, Plato's Politics Philosophy, Plato's The Republic (although never read it bcoz of my-fuckin-bad-english =P), Kyo's Poem Book, Agatha Christie's Novels

Ambition :
Make -The Indonesian- bcome big & played on a stage XD, Watch Diru-Laruku-Gackt-MUCC lives!!, Kissing Gackt n Hugging Kaoru XD, Become a better people, Killing myself n born once again

Habbits :
biting nails, drink coffee everymorning, extending times, 'torturing' myself, hate myself, Not caring about others, Listless n motionless (how come all of myhabbits r bad?? XD)

Hate :
My Self. But still wanna live - dun wanna die - still have uncountable sins - still loving some persons - still taking a responsibilities of my past, my mistakes, & my life -

Love :
God, This World, & My Precious Persons

Email : nocturnerock

Friendster : nocturnerock






   

<< September 2017 >>
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
 01 02
03 04 05 06 07 08 09
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30


If you want to be updated on this weblog Enter your email here:



rss feed



Sunday, May 11, 2008
Mengantuk dan Alesana XD

Music : Alesana - Ambrosia
Mood : slipihabisbegadangbacaKUHPberhubungsedangUTSshit




Argh mengantuk!!

td malam ndak bs tidur
mengulang asas asas pasal pasal teori teori blablabalblablablab

Argh mengantuk!!

eh gmna uts kalian? lancarkah?
semoga ^^
buat yg uts selamat berjuang ya temanteman!


Oiya saya nemu band bagus. Ini dia
alesana

Please welcome, ALESANA!! wohohoho
Dgn member sebagai berikut
Lead Vocal : Dennis Lee
Vocal/guitar/piano : Shawn Milke
Guitar : Patrick Thompson
Guitar: Adam Ferguson
Bass : Shane Crump
Drums : Jeremy Bryan

Ini itungannya masih band baru
dibentuk 2004, rekaman 2005
albumnya baru 2 yg sdh keluar :
"Try this with your eyes closed" sm yg direleased 2006 "On frail wings of wax and vanity"
sama yg rencananya release juni ntar, "Where myth fades to legend"

Pertamanya saya g terlalu suka
kebanyakan scream trus mnurut saya suara normal (non-growl-or-scream) vocnya CEMPRENG
XD
masi jauh lebih bagus suara kyo yg pasca-witheringtodeath
tapi
lamalama
saya suka *menghela napas*
ntah knpa, lagunya, bahkan SUARANYA YG MENURUT SAYA CEMPRENG, nempel terus di kuping
menurut saya band ini biasa (mungkin) dan vocnya CEMPRENG (diulang2 XD)
tapi punya daya tarik yg bikin orang2 noleh ke mereka
mirip Rakuen (band dmn saya jd manager)

Nice, alesana ^^

kalo ada yg tertarik, tp saya hrs ingatkan kalo suaranya CEMPRENG xDD
yg uda saya dgrin cuman lagu2 dr "On frail wings of wax and vanity"
disarankan dengerin "the conversation is over" ato "ambrosia"
itu semua pada easylistening


ada yg suka Alesana?
*looking for barteran cd XD*

------------------------------------------------------------------------------------


in my perfection I have no want
yet eyes still glint with greed untold
a folly as fatal as sin has now become the end of me
I curse the day my dream became my descent
suddenly I long for you, my only love...

~ Alesana - Ambrosia ~



Currently listening to:
On Frail Wings of Vanity and Wax
By Alesana



Posted at 11:30 am by nocturnerock
buat komen  

Monday, April 07, 2008
coma

Music : Burgerkill - Beyond coma and despair
Mood : ~.~ sleepy



Ada yg salah
beberapa hari ini saya g mud bnran ktmu sama org
muak
capek rasanya
sejak kapan bersosialisasi sm manusia bgini susahnya?

Saya rasa ada yg salah dgn mereka
tapi saya jg merasa jg ada yg salah sm diri saya
sebenarnya semua manusia itu gila

sejak kapan?

sejak kapan?

kenapa?

saya tanya pada dunia

------------------------------------------------------------------


Heaven is smiling
The truth watching me rotting
Abandon Hope
Sky is not sky when it bleeds
Red Sky
Me Finishing Here
Reincarnation is coming
But,
Collapse in live doesn't mean anything
Never stops,
No Ending
Time will die soon
I'm walking pass the Injury
Welcome Violence
Into the Sun
Bye Bye

Posted at 04:01 pm by nocturnerock
buat komen  

Sunday, March 16, 2008
Hmm.. In my pants... : You're tagged

Music : The Used - Poetic Tragedy
Mood : tiredOfThinkingOfMeaninglessThing



Taken from blackmalice LJ

1. Put your music player on "random." Skip songs with not-very interesting titles (such as "Concerto #4 in E minor")
2. List the titles of the first 25 songs to come up.
3. Put "in my pants" after each title.
4. Bold the ones that actually made you laugh.


Hmm. Im not actually bolding anything. All of them just make me smile/laugh/frown. besides am 2 lazy 4 it :D So, happy reading n if u r interested, just tag these in ur blog. Enjoy 'em


1) Whats up people in my pants (Hey whats up bro? Is it fun down there?)

2) Flower in my pants (wah taman saya berbunga *koplak*)

3) The Black Rose in my pants (duh ketusuktusuk durinya)

4) Kau curi time goes on in my pants (eh jgn curi. Punya om larc itu)

5) Love Letter in my pants (ah makasi abang gaku tp kan malu kalo ditaro sityu...)

6) Filth in my pants (*ambil & buang ke tempat sampah*)

7) Poetic tragedy in my pants (iya kalo pas ga ganti clana utk skian lama =P)

8) Cage in my pants (ah iya papakao masi dikurung disitu yah XD)

9) Kasumi in my pants (kebayang orang2gundul di pv kasumi diru *muntah*)

10) Live in my pants (*ndak kebayang apa2*)

11) Akuro no oka in my pants (*sama. ndak kebayang apa2*)

12) Bottom of death valley in my pants (apaan koq serem)

13) Evergreen in my pants (*intip* masaka?)

14) Golden in my pants (-///- kebayang senior cute brnama golden)

15) Gaze in my pants (Aih ditatap mas golden..)

16) Ready steady go in my pants (Ah come on!! *berpikir hentay*)

17) Fukai in my pants (Ahhhh Deep deeep more... please... *gaya fanfic maxa*)

18) Wither in my pants (Ah yeah, but pleasure... *lemon mode*)

19) Let it bleed in my pants (Aaahhhh *masi bauk lemon*)

20) Over in my pants (Iya over. Sudah capek saya.. (apanya?))



Posted at 09:42 pm by nocturnerock
buat komen  

Sunday, March 09, 2008
kembali berjalan...

Music: Yovie n Nuno - Menjaga hati, yg lg diputer di warnet tkp (knp musti lagu ini?)
Mood: KenyangAbisMakanGuramiPenyet



Hm
Hmm
Hmmm

Pertamatama saya ucapkan SELAMAT TAHUN BARU DUA RIBU LAPAN!!
Plaaaakkk *diceblek clurit sm papakao*

Oh iya, OTANJOUBI buat papakawo, om sinya, sm om kiyo
Cuuuppphh *diciumi org2 tua tiga itu (ngarep)*

Rasanya telat bgt, brhub ini sdh akhir bulan dua
Tp bagaimanapun saya ttp menganggap tahun baru br dimulai skg
Dah lama saya ga ngisi blog ini
Dan banyak yg sudah terjadi (segitunya ya...)

Liburan semester kmrn saya berlibur ke Jkt
Lebi tepatnya "terpaksa berlibur"
Karena sbnrnya saya g ingin kesana, cuma gr2 soal rasa sungkan yg ga penting aja
disanapun saya sm skali ga bersenang2

Banyak, banyak sekali yg terjadi
dari pertarungan2 dlm diri saya, smpe diputusnya koneksi spidi saya (g ptg)
Saya merasa sampai bulan Januari itu, saya cuma stuck di tempat
sebenarnya apa yg saya inginkan?
mau kemana diri saya?
Baru taun ini saya sadar
Selama ini saya cuma jalan di tempat.

Atas usaha yang berlarutlarut dan berkepanjangan (alah seriusnya XD)
akhirnya saya sudah keluar dari 'rumah'
dan mungkin minggu depan transport jg sudah ada
Cuman tinggal cari kos


Nah
Karena itu, saya akan mulai berjalan
Berjalan dalam pengertian diri saya sendiri
Berjalan ke depan
Kembali berjalan...


*obrolan awal taun yg ndak guna*

Haghaghaghaghag

Miz u all, guys :)


Currently listening to:
Page Avenue
By Story of the Year



Posted at 11:30 am by nocturnerock
buat komen  

Thursday, December 27, 2007
SAYA KENA CEKAL..


Music : 30 seconds to mars - ATTACK, Weezer - Peace
Mood : -0-



HIATUS


XDD *sok penting*
karena tugas menggunung dan ujian akhir menanti~


Cerita satu:
TemanSekelas1: Wei bos, gimana nih kabar tugas? (dalem bhs Jawa-Surabaya yg kasar)
Ban: halah gampanglah seminggu sblom dedlain aja kerjainnya..
TemanSekelas2: Iya jg ya tp bnyk amet ya aku paling males kerjain yg IN hahaha...
Ban: IN???
TemanSekelas1: Iya IN yg ttg negara federasi sm serikat itu lho bos
Ban: 0_o Kok aku ga tau..
TemanSekelas2: Makanya dengerin dosen ngobrol, bos.. hahaha..


Cerita Dua:
TemanSekelas3: *tepuktangankeArahSaya*
Ban: *duduk di kursi ogahogahan*
TemanSekelas3: Wah wah, selamat ya yg KENA CEKAL..
Ban: KENA CEKAL???
TemanSekelas4: Huahauahuahahah si bos KENA CEKAL HAM!! Absenmu Kebanyakan!!
Ban: GUA KENA CEKAL HAM??
TemanSekelas5: Iya mbakyu! GA BOLE IKUTAN UAS LHO!
Ban: *tumpahkanAirMataDarahDiDekapanPapaKao*


Cerita Tiga:
TemanSekelas6: Hai cin, sudah diabsenin lho filsafatnya.. (saya bolos ni ceritanya XD)
Ban: *sudah hilang akal* Ya ya makasih..
TemanSekelas6: Oya, ada tugas tadi, handOutnya ta' potokopiin dulu ya
Ban: 0.0;;; TUGAS APA LAGI??
TemanSekelas6: Tugas filsafat *smileFoolishly*


>______________________________________<

Ya 4JJI, sudah kena cekal, dapet tugas tiap matkul, bsk ada diklat pulak...
ini yang bikin saya setres:
KENA CEKAL

mahasiswa semester 1 kena cekal???
ga cuman saya si, tp ga bs dibilang banyak >__<

Jadi saya mohon doanya temanteman..
saya mau perang dulu (alahSegitunya..) XD
Mohon doa restu jg papa kao *salim tangan papa kao*


Buat yg mau UAS (dan mungkin jg kena cekal),
GANBATTE!!


----------------------------------------------------------------

"I need to find some peace.."
- Weezer - Peace -

Posted at 06:53 am by nocturnerock
Comments (2)  

Next Page